7 Tipe Penonton Sepak Bola Yang Bakalan Muncul Saat Musim Piala Dunia 2018 Nanti!

Ngomongin soal Piala Dunia 2018 , pasti ga jauh dari topik seputar tim negara mana yang bakalan juara, siapa pemain yang jadi Top Scorer, prediksi skor dan lainnya. Buat kamu yang udah sering nonton pertandingan sepak bola, baik sendiri ataupun bareng teman-teman, pernah ga sih merhatiin tipe-tipe orang yang sedang nonton bola? Ternyata nih ya… penonton bola ada beberapa tipe! Ga percaya? Coba deh simak penjelasannya di bawah ini!

Penonton Bola Piala Dunia 2018

1.       Tipe Komentator

Tipe pertama mungkin pernah kamu temui? Atau justru ada teman kamu yang termasuk ke dalam tipe komentator? Jenis penonton bola tipe komentator adalah dia yang hobi berkomentar tentang segala hal terkait pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung. Yah… kalau boleh dibilang kelakuannya hampir mirip dengan komentator asli. Kalo komentarnya bener sih, ya sah-sah aja… tapi kalo banyak ga benernya justru malah jadi ganggu penonton yang lain.

2.       Tipe Peramal

Sebelum pertandingan dimulai kan biasanya banyak tuh yang coba-coba nebak skornya berapa dan siapa yang bakalan menang. Nah, tipe peramal ini adalah orang yang suka memprediksikan soal pertandingan yang akan berlangsung. Syukur-syukur kalo prediksinya tepat dan sering benar, kalo ga yang ada justru bakalan bikin malu! Hehe…

3.       Tipe Pendiam

Ada juga jenis penonton yang dari awal pertandingan hingga akhir bawaannya dieeeem aja. Entah karna terlalu menghayati jalannya pertandingan atau justru ga ngerti sama sekali soal bola. Ga tau deh…! Yang pasti ada nih tipe orang yang seperti ini.

4.       Tipe Yang Cuma Nongol Pas Gol

Bener deh, tipe penonton satu ini bisa kita jumpai terutama waktu nonton di rumah apalagi kalo pas musim Piala Dunia 2018 nanti. Biasanya tipe ini adalah orang yang ga terlalu ngerti masalah sepak bola tapi penasaran dengan siapa yang berhasil mencetak gol, makanya nongolnya pas gol aja! Contohnya aja, orang yang termasuk ke dalam tipe penonton satu ini seperti emak-emak.

5.       Tipe Sok Sibuk

Kadang, pas yang lain lagi serius nonton pertandingan bola, eh dianya sok sibuk. Ada aja yang dilakuin misalnya main hape, masak mie, baca buku dan lain-lain. Padahal dianya juga ada diantara penonton bola tapi kaya ga fokus gitu buat nonton.

6.       Tipe Pemarah

Tipe penonton pemarah biasanya dia yang ga rela kalo jagoannya kalah. Tipe ini adalah ia yang ga punya rasa sportifitas. Makanya bawaannya pengen marah terus. Kalo kamu punya teman yang tipe seperti ini, sebaiknya hindari untuk mengajaknya nonton bareng!

7.       Tipe Sok Seleb

Kalo kamu liat ada yang asik foto selfie, foto sana-sini, dikit-dikit cekrek! Udah pasti orang tersebut masuk ke dalam tipe sok seleb. Kadang, niatnya ikut nonton bareng bukan karna memang mau nonton pertandingan tapi sekedar eksis dan biar keliatan keren. Ga ketinggalan, upload foto di semua medsos yang dia punya.

Nah, itu tadi 7 tipe penonton bola yang bisa kita temui saat musim Piala Dunia. Kalo kamu sendiri, termasuk yang mana? Hayooo ngaku…!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *