Top 3 Tips Sukses Jadi Agen Pulsa

Kebutuhan hidup saat ini terbilang cukup besar. Bagi anda yang masih pelajar atau mahasiswa yang bekerja masih belum menjadi hal yang utama, tambahan penghasilan terkadang sangat dibutuhkan. Dengan mencari pekerjaan sampingan anda bisa menempuh studi tapi tetap mandiri karena sudah punya penghasilan sendiri. Bagi anda yang sudah bekerja, seringkali meskipun anda sudah memiliki pekerjaan, tapi perlu pekerjaan sampingan sebagai tambahan penghasilan.

Nah, bagi anda yang perlu penghasilan tambahan tanpa terlalu terikat dengan jam kerja, dan sejenisnya, menjadi agen pulsa bisa menjadi salah satu pekerjaan yang bisa anda pilih. Menjadi agen pulsa bisa dikatakan cukup sederhana karena bisa anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Dengan bermodal handphone, anda bisa menjadi agen pulsa. 

Pulsa Kudo

Meskipun sederhana, namun penghasilan yang dihasilkan cukup banyak sehingga bisa sebagai tambahan kebuthan anda. Berikut ini adalah beberapa tips menjadi agen pulsa:

1. Pilih Distributor yang Baik dan Terpercaya

Ketika hendak menjadi agen pulsa, distributor adalah hal yang sangat penting untuk anda pertimbangkan. Tentu saja anda tidak bisa asal berjualan pulsa tanpa distributor. Menjadi agen pulsa berarti anda harus bekerjasama dengan distributor tertentu. Bengan memilih distributor yang baik dan terpercaya anda bisa mendapatkan banyak keuntungan. Pertama, anda tentu akan mendapatkan penghasilan yang cukup. Selain itu, anda juga terhindar dari penipuan dan berbagai hal lain yang merugikan anda.

Sekarang ada banyak cara untuk memilih distributor. Sekarang bahkan anda bisa berjualan pulsa melalui distributor online. Menggunakan distributor online memudahkan anda saat melakukan transaksi. Anda tidak perlu mendatangi secara langusung distributor pulsa anda. Semua kegiatan bisa dilakukan secara online.

Kudo adalah salah satu distributor online terpercaya yang bisa anda pilih. Selain terjamin, menggunakan kudo sebagai distributor lebih mudah karena anda cukup mengunduh aplikasinya di playstore. Dan anda selanjutnya tinggal mengikuti istruksi yang ada di web kudo.co.id.

Jika anda menggunakan kudo sebagai distributor, pembayaran yang bisa anda handle bukan hanya pulsa handphone saja. Ada banyak penbayaran yang bisa anda handle seperti PLN pascabayar, PDAM, telepon rumah, Token PLN dan berbagai pembayaran lainnya.

2. Mendaftar ke Distributor

Ketika anda sudah memilih distributor yang terbaik bagi anda sebagai agen pulsa transfer, selanjutnya anda tentu harus mendaftar. Pilihlah distributor dengan pendaftaran yang tidak terlalu ribet tapi tetap terjamin. Jangan lupa juga untuk membaca secara detail semua perjanjian yang akan anda setujui dengan distributor anda.

Menggunakan kudo sebagi distributor misalnya terbilang tidak ribet dan gampang. Anda bisa mendaftar dengan mengunduh aplikasi agen kudo di play store. Selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran melalui aplikasi tersebut. Selanjutnya anda perlu menambahkan saldo dan anda sudah siap berjualan. Caranya yang cenderung tidak terlalu sulit sehingga bisa memudahkan anda untuk mendaftar.

3. Promosi

Jika anda memiliki toko, kios dan sejenisnya, promosi akan menjadi lebih mudah. Anda bisa mempromosikan pulsa ke setiap pengunjung yang datang. Dengan begitu akan banyak orang yang tahu anda menjual pulsa sehingga akan banyak yang datang membeli pulsa ke anda.

Namun, jika menjadi agen pulsa hanya sampingan dan anda tidak punya kios, anda masih bisa melakukan promosi. Pertama, anda bisa melakukan promosi melalui sosial media anda melalui status, story dan sebagainya. Selain itu, anda juga bisa promosi kepada teman-teman anda. Anda bisa menerima pesanan melalui pesan dan pembayaran belakangan. Dengan begitu, teman anda akan segera menghubungi anda ketika membutuhkan pulsa.

 

Tags:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *